Halaman

Minggu, 17 Desember 2017

Persiapan Pilgub KPU Lamongan Sosialisasi Lewat Jalan Sehat

Jalan sehat merupakan salah satu agenda KPU Lamongan dalam rangka mensosialisasikan Pilgub dan Pilwagub Jatim 2018 mendatang. Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh seluruh anggota PPK, PPS dan masyarakat setempat.


Pose ala PPK Karanggeneng seblum berangkat jalan sehat

Ketua KPU Lamongan Imam Ghozali mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilakukan agar masyarakat memahami tentang jadwal Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang. Selama ini kita juga sudah melakukan sosialisasi melalui jalur internet dan medsos, kata Ghozali.


Ketua KPU Lamongan Imam Ghozali
sebelum pemberangkatan jalan sehat

Kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di kantor KPU Lamongan bekerjasama dengan BANK MANDIRI, juga dimeriahkan orkes New Areta yang artisnya cantik-cantik dan seksi, sekaligus pengundian kupon dengan hadiahnya yang seabrek.

Tak mau ketinggalan Ketua PPK Karanggeneng Aziz Susanto juga menyumbangkan goyangannya yang seksi meskupun agak ndredeg.


Ketua PPK Karanggeneng Aziz Susanto bergoyang tangan

Yang menarik dari acara jalan sehat ini, ketika anggota PPK Karanggeneng Div. Logistik Rahmad Susanto tiba-tiba datang sudah membawa nasi. Hidungnya Div. Logistik selalu mencium bau makanan. Kata Hadi Santoso anggota PPK Karanggeneng Div. SDM.


Anggota PPK Karanggeneng Div. Logistik memamerkan nasinya


1 komentar:

  1. Jos gandos ppk karanggeneng, semoga dalam sosialisasi pemilih bisa sangat menyeluruh dan menyentuh setiap elemen terkecil👍

    BalasHapus